Selasa, 11 Februari 2014

PMI KABUPATEN JEPARA MENERIMA BANTUAN DARI PMI KABUPATEN TEMANGGUNG

Pada tanggal 11 Februari 2014, PMI Kabupaten Jepara menerima bantuan dari PMI Kabupaten Temanggung. Bantuan diserahkan oleh Ibu Sri Rejeki,S.Pd Kepala Markas PMI Kabupaten Temanggung kepada Drs.H.M.Koeroto Ketua PMI Kabupaten Jepara didampingi pengurus PMI dan Direktur UDD PMI Kabupaten Jepara.
Bantuan yang diberikan berupa Bahan makanan( Mie,Susu,Sereal,gula), Keperluan bayi, Popok, Pakaian, Handuk,Sarung, Jarit yang langsung di distribusikan ke Desa Batukali Kecamatan Kalinyamatan oleh PMI Kabupaten Temanggung didampingi dari PMI Kabupaten Jepara dan Pengurus PMI Kecamatan Kalinyamatan.
Pihak Desa Batukali sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh PMI, karena pasca Banjir masyarakat Batukali belum dapat beraktifitas secara normal karena masih sibuk membersihkan rumah dan lingkungan pasca banjir Januari lalu.Bantuan diterima oleh perangkat Desa Batukali Bapak Taufik S. dan nantinya pihak Desa akan secepatnya mendistribusikan kepada warga Batukali.(Ros 12 Februari 2014)



0 komentar:

Posting Komentar