Jumat, 01 Agustus 2014

PMI Kabupaten Jepara Siagakan Relawan



Mudik saat hari raya merupakan agenda rutin bagi masyarakat. PMI Kabupaten Jepara bersama dengan Polres Jepara, Dinas Kesehatan, Orari, Dishub, Kodim melaksanakan Pos Pam Lebaran di 3 titik posko Kabupaten yaitu di Shopping Centre Jepara sebagai central dari semua kegiatan, Pasar Pecangaan dan Pasar Mayong.
PMI Kabupaten Jepara mensiagakan 80 Relawan, 2 Mobil Ambulance dan Tenaga Medis untuk menujang kegiatan ini. Pos Pam Lebaran ini di mulai pada tanggal 21 Juli 2014 yang di awali dengan apel Gelar Pasukan di alun - alun Jepara dan akan di akhiri pada tanggal 4 Agustus 2014. Sebagai Puncak Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, PMI Kabupaten Jepara bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan BPBD siaga dalam Pesta Lomban di Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Teluk Awur, Pulau Panjang,dan TPI Ujung Batu.
Selain membuka Pos Kesehatan di Pantai, kami juga menyiapkan teman - teman relawan untuk bergabung bersama BPBD Kabupaten Jepara dalam pengamanan di air.Diperkirakan puncak dari pengunjung Pesta Lomban pada senin 4 Agustus 2014.

0 komentar:

Posting Komentar